Senam Masal SMK 2 WONOSARI Memperingati HAORNAS 2018

Kegiatan yang diselenggarakan oleh SMK N 2 WONOSARI untuk memperingati Hari Olahraga Nasional yaitu dengan menyelenggarakan senam masal yang diikuti siswa, guru, staf, dan karyawan SMK N 2 WONOSARI. Senam masal ini bukan juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa keinginan untuk berolahraga siswa siswi SMK N 2 WONOSARI. Karena dengan berolahraga akan menjadikan tubuh yang sehat, dan didalam tubuh yang sehat ada sebuah hati yang kuat. Kegiatan ini di ikuti oleh warga sekolah dengan sangat antusias dan semangat. Semua peserta mengikuti gerakan yang dibawakan oleh instruktur.





Siswa smk bisa ini tentunya juga susah sadar bagaimana pentingnya sebuah olahraga untuk siswa smk bisa yang akan menghadapi kerasnya dunia kerja. Senam ini juga akan menumbuhkan rasa kebersamaan sesama siswa siswi smk bisa. Semua siswa smk bisa berbaur menjadi satu tanpa memperdulikan lagi status maupun kelas mereka. Karena itulah salah satu tujuan dari diadakanya senam masal ini. Bukan hanya senam masal saja, akan tetapi juga ada acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh panitia.

Setelah acara jalan sehat dan senam masal ini selesai juga diadakan pembagian dorprize oleh panitia. Dorprize ini merupakan hasil sumbangan dari jurusan, guru, staf, dan karyawan SMK N 2 WONOSARI. Dengan adanya dorprize ini bertujuan membuat siswa smk bisa untuk lebih bersemangat dan lebih senang lagi dengan adanya hari olahraga nasional ini.