Bermanfaat Dan Menyenangkan PKL di dIGI Media Jogja

Sebagai siswa smk pasti akan mengalami suatu proses pembelajaran di luar sekolah yang biasa di sebut PKL atau prakerin. Karena itu merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan sebagai seorang siswa smk bisa. Biasanya siswa smk binggung untuk menentukan tempat prakerin. Terutama bagi siswa smk jurusan Teknik Teknik informatika karena banyak siswa smk bisa jurusan Teknik Informatika yang prakerin namun tidak mendapatkan pekerjaaan yang sesuai dengan jurusanya saat di dunia industri. Ada anak jurusan Multimedia prakerin di industri hanya mendapat pekerjaan unruk fotokopi, print, atau yang lainya. Anak TKJ prakerin hanya disuruh gulung kabel.

Apakah tidak rugi waktu 3 bulan saat prakerin?
Bagaimana cara untuk mencari tempat prakerin yang bagus?

Cara untuk mencari tempat pkl yang bagus yaitu industri tersebut harus memang memperhatikan siswa siswi smk. Bukan hanya mencari mencari indusri yang bagu akan tetapi juga harus industri yang memang memperhatikan siswa siswi smk. Salah satu indusri di Daerah Istimewa Yogyakarta tepatnya di daerah sleman yaitu dIGI Media jogja.

proses prakerin di dIGI Media
dIGI Media menerima siswa prakerin untuk jurusan teknik informatika. lebih tepatnya jurusan multimedia, rekayasa perangkat lunakm, dan teknik komputer dan informatika. prakerin di digimedia sangat menyenangkan. Bukan hanya menyenangkan akan tetapi siswa smk bisa juga akan mendapatkan ilmu juga pengalaman yang lebih setelah pulang prakerin dari dIGI Media. selain itu siswa smk bisa juga akn belajar untuk bersosialisasi dengan siswa smk lain yang berasal dari daerah lain.
Pembimbing prakerin dIGI Media
Di dIGI Media juga akan mendapatkan pembibing yang akan memudahkan proses prakerin di dIGI Media. Pembimbing yang masih muda yang tentunya menarik bagi para siswi. Pembimbing di dIGI Media akan membantu semua proses yang di lalui di prakerin saat berada di dIGI Media.