Siswa SMK Bisa Mengasah Kemampuan Bersama dIGI media jogja



Kemampuan yang akan menjadi bekal bagi siswa smk bisa untuk menghadapi sulitnya dunia kerja harus di asah secara terus menerus. Karena dalam dunia it ada perkembangan yang sangat sehingga jika tidak diasah kemampuan kita maka akan tertinggal saat terjun ke dunia kerja. Salah satu kesempatan untuk mengasah kemampuan yaitu saal prakerin di dunia industri. Salah satu industrin yang memfasilitasi para siswa smk bisa untuk maju yaitu di dIGI media jogja. dIGI media jogja merupakan tempat prakerin yang berada di DIY tepatnya di kabupaten sleman.


Siswa SMK Bisa Mengasah Kemampuan Bersama dIGI media jogja
Mengasah kemampuan bisa dilakukan secara bersama sama maupun dilakukan sendirian. Akan tetapi bila dilakukan bersama sama pastinya akan lebih menyenangkan dan lebih mudah. Dengan sharing bersama teman teman yang memiliki pengalaman yang berbeda akan membuat cara belajar lebih inovatif dan kreatif. Dengan meingkatnya kemampuan dari siswa smk bisa akan mempermudah saat mencari pekerjaan maupun disaat akan masuk ke perguruan tinggi. Karena persaingan di dunia kerja saat ini memang sangat menyeramkan dan sangat menakutkan. Oleh karena itu siswa smk bisa dituntut untuk terus meningkatkan kemampuan, pengalaman, maupun mental untuk menghadapi dunia kerja.



Pengalaman yang di dapat di dIGI media jogja tentunya sangat bermanfaat saat di dunia kerja maupun di saat siswa smk bisa akan masuk ke perguruan tinggi. Hal ini juga bermanfaat saat terjun ke dunia masyarakat.