Latihan Disiplin Bersama Brimob Di Pusdik Brimob


 Disiplin merupakan salah satu aspek yang sangat sangat penting bagi siswa smk bisa dalam persiapan untuk masuk ke dalam dunia industri. Kedisiplinan itu dapat dicontoh dari polisi republik indonesia. Yang mempunyai kedisiplinan yang tidak dapat diragukan lagi. Apalagi jika siswa smk bisa mencontoh kedisiplinan dari anggota polri. Hal tersebut pastinya akan bermanfaat sekali untuk anak anak siswa smk bisa. Sebab disipin merupakan aspek yang akan dituntut saaw siswa  smk masuk kedalam dunia kerja.


Latihan kedisiplinan bisa dilalukan dengan berlatih pbb atau baris berbaris. Karena dalam baris berbaris para siswa smk bisa akan dituntut untuk disiplin dan mematuhi apa yang dilakukan oleh pemimpin yang ada. Dengan mematuhi apa yang dilakukan oleh pemimpin saat melakukan baris berbaris akan membuat siswa smk bisa untuk terbiasa mematuhi apa yang dikatakan oleh para pemimpin di saat terjun ke dunia kerja. Dengan begitu siswa smk tidak akan susah untuk menyesuaikan kedisiplinan di saat terjun ke dunia industri.

Dengan belajar kedisiplinan di pusdik brimob harapanya siswa smk bisa mampu mempunyai kedisiplinan seperti seorang brimob. Mematuhi apa yang di katakan pemimpin dan mempunyai jiwa corsa yang tinggi. Dengan adanya kedisiplinan, softskill dan juga mental yang bagus maka siswa smk merupakan suatu lulusan yang bisa di andalkan di dunia kerja. Tidak akan ada anggapan bahwa lulusan smk adalah penyumbang pengangguran di indonesia. Yang ada adalah anggapan bahwa siswa smk siap kerja dan siswa smk merupakan sumber tenaga kerja yang sangat tinggi di indonesia.